( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Menu

Testimoni

  • Agus - Bekasi

    Knalpot KANEDA LORENZO lorenzonya udah sampai bos,sory klo kmaren banyak nanya….
    pokonya pelayananya mantap deh…

  • ARDHY - WATAMPONE KAB. BONE PROVINSI SUL-SEL

    KNALPOT KANEDA LORENZO PURBALINGGA MEMANG OKE, SUARANYA MANTAP, SYSTEM PELAYAANYA MANTA OKE BANGET DEH………….

  • agung hidayat - jakarta utara (cilincing)

    Mantapp suara knalpot kanedanya nya di r15 saya. ..puas belnja online di sini. .

  • kismono - bandung

    Assalamualaikum
    Sore bos..
    Nanya. Kalau kenal pot tiger tapi bisa dipasang vezra ada gak?

  • W. Candra Setiawan - Jakarta pusat

    Terima ksh bos, knalpot jam 8:30 sampai

  • hari bowo - balikpapan

    knalpot yg saya pesan datang lebih cepat dari perkiraan,terima kasih beliknalpotpurbalingga

  • SUSANTO-jayapura -

    Bang KANEDA GP dah sampai saya terima kasih ya bang, toko ini memang terpercaya. Thanks

  • mamad - surabaya

    bos knalpot KANEDA LORENZO nya sudah sampai, hebat suaranya bos cocok banget dengan motor CB 150 R milik saya. mks ya

  • antoni - bekasi

    bang barang dah sampai, mantap banget barangnya suara juga oke, makasih bang. saya BC temen temen suruh beli ke abang.

  • SUPRIYONO - BANDUNG

    BOS, EMANG MANTAP NIH KNALPOT KANEDA LORENZONYA, PAS BANGET MEMANG BELIKNALPOTPURBALINGGA.COM OKEY PUNYA, MKS YA BOS

  • budi - surabaya

    bos barangnya sudah sampai dengan utuh, thanks ya, sudah di pasang dan nyesel kalau ga beli nih, MUANTAPPP HABIIISSSSSS SUARANYA…!!!!

  • indra - balikpapan

    emang beli knalpot di http://www.beliknalpotpurbalingga.com mantappp, tiada duanya bos, suaranya oke banget, thanks

  • BAGUS - BANDUNG

    Pelayanan super cepat.mksh Bos..!!!

  • IWAN S - BALI

    okey bos barang sudah sampai, sudah saya pasang, mantappppp banget bos suaranya, trims

  • ANDI - bekasi

    bos racing ninjanya okey banget, gue demen nih dan trak terussss….. mks ya!!

  • andri - kalimantan

    mantappppp knalpotnya bos

  • HENDRA - bengkulu

    selamat sore bos, knalpot KANEDA ASSENnya sudah saya pasang, pas bangettt, makasih banyak ……..

Form Testimoni

Hubungi Kami

081228091144 / 081327702338
081228091144 / 081327702338
5C8D0F7F / D5BC21CE
081327702338

Rekening Bank

UKY ISHIANTO, SH : 0074-01-025045-50-9

Pengiriman

Cek resi